menu Request

Oppie Andaresta - Cuma Khayalan Chord Gitar dan Lirik Lagu

66 views
 Intro : C Em F G -B
C Em F G -B

C Em F G -B
pengen punya mobil.. mewah..
C Em
lengkap dengan AC tape
F G -B
dan sopir pribadi

C Em F G -B
C Em F G -B

wiih, kemana-mana tinggal minta anter deh
duduk santai, sambil denger musik sama temen-temen gue
nggak kepanasan lagi. wuih.. dingin..

C Em F G -B
pengen punya rumah... gedong
C Em
lengkap dengan pelayan
F G -B
perabotan lux, plus kolam renang
kaya di film. mau ini itu tinggal perintah
hidup serasa di istana, trus kalo kepanasan
gue ajak temen-temen gw nyebur deh, basah..

Reff:
C Em F
andai a a a a a
G -B C Em F G -B
aku jadi orang kaya
gue jadi temen loe kan pie?
C Em F
andai a a a a a
G -B C Em F G -B
nggak usah pake kerja
bisa nggak ya?! nggak bisa

C Em F
andai a a a a a
G -B C Em F G -B
aku jadi orang kaya oo
C Em F
andai a a a a a
G -B C Em F G -B
nggak usah pake kerja huh..

C Em F G -B
pengen punya kapal..hahaha..pesiar
C Em
lengkap dengan pulau pribadi
F
yang semua orang gak boleh masuk
G -B
kecuali yang baek aja sama gue

C Em F G -B
C Em F G -B

wuih, gue ajak temen-temen gue
bikin beach party tiap malem
bakar ikan, surfing, mancing
pokoknya asik-asik dah..ajak dounkz..

C Em F G -B
pengen punya uang..banyak
C Em
yang depositonya bisa buat
F G -B
tujuh turunan bagi donk

C Em F G -B
C Em F G -B

jadi kan gue gak pusing-pusing lagi mikirin duit
anak, cucu, cicit gue bisa hidup senang terus
eh, kalo loe kekurangan uang, tinggal telfon gue aja

Reff:
C Em F
andai a a a a a
G -B C Em F G -B
aku jadi orang kaya
gue jadi temen loe ya? iya iya
C Em F
andai a a a a a
G -B C Em F G -B
nggak usah pake kerja huuuu

C
andai a a a a adouch
ngayal mulu. ih, jangan protes!
C Em F G -B
gu jadi orang kaya, ihiy..
C Em F
andai a a a a a
G -B C Em F G -B
nggak usah pake kerja gak mungkin..!

C Em F
andai a a a a a
G -B C Em F G -B
jadi konglomerat hak hak hak hak

C Em F
andai a a a a a
G -B C Em F G -B
nggak usah pake kerja

C Em F
andai a a a a a
G -B C Em F G -B
jadi konglomerat

C Em F
andai a a a a a..[fade out]

Catatan:
Kalau susah kunci "B"
Coba di hilangkan saja gan...

Baca selengkapnya ›
Incoming search

chord gitar Lagu Lawas mudah, kunci gitar Lagu Lawas, chord lagu Oppie Andaresta - Cuma Khayalan, chord dasar Oppie Andaresta - Cuma Khayalan, chordtela Oppie Andaresta - Cuma Khayalan, chordseasy, ukulele, ultimate guitar, lirik lagu Oppie Andaresta - Cuma Khayalan, download lagu Oppie Andaresta - Cuma Khayalan mp3

Disclaimer

Lirik Lagu, Chord Gitar, dan Video Youtube yang tersedia atau ditampilkan di atas hanyalah untuk tujuan pembelajaran dan referensi saja. kami juga tidak menyediakan link download mp3 maupun video, tonton video youtube dari Lagu Lawas di youtube: https://youtube.com/watch?v=MZFqSE_LW6g

Chord Gitar Terkait

Koleksi Kunci Gitar / Lirik Lainnya dari Lagu Lawas

Chord Lagu Lainnya

×